Home » , , » Definisi Blog Menurut Michael Arrington

Definisi Blog Menurut Michael Arrington

Written By Andri Budiman on Rabu, 29 Agustus 2012 | 11.28


Bloogong sedang mengumpulkan definisi dari blog menurut berbagai ahli nih. Seru juga ternyata. Banyak yang bisa dipetik. Salah satunya dari Michael Arrington, blogger yang sangat sukses di dunia.

Menurut Michael Arrington di blognya:


I believe the term “blog” means more than an online journal. I believe a blog is a conversation. People go to blogs to read AND write, not just consume. We’ve allowed comments here on TechCrunch since it started. At times, user comments can be painful to deal with. But they also keep the writer honest, and make the content vastly more interesting.
Nah, kalau diterjemahkan lewat Google Translate (yah, ketauan deh ga bisa bahasa Inggrisnya, hehehehe...), adalah sebagai berikut:

Saya percaya istilah "blog" berarti lebih dari sebuah jurnal online. Saya percaya sebuah blog adalah percakapan. Orang-orang pergi ke blog untuk membaca DAN menulis, bukan hanya mengkonsumsi. Kami sudah diperbolehkan komentar di sini pada TechCrunch sejak dimulai. Kadang-kadang, komentar pengguna bisa menyakitkan untuk menangani. Tapi mereka juga menjaga penulis jujur, dan membuat konten yang jauh lebih menarik.
Sumbernya dari sini nih....

http://techcrunch.com/2006/12/31/what-is-the-definition-of-a-blog/
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bloogong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger